Soal Logo Kopi Kapiten yang Ditutup, Banser Geruduk Gedung Pemkab Tuntut Pj Bupati Minta Maaf

Soal Logo Kopi Kapiten yang Ditutup, Banser Geruduk Gedung Pemkab Tuntut Pj Bupati Minta Maaf Pj Bupati Pasuruan Andriyanto saat menemui ratusan banser di depan pintu masuk Gedung Maslahat.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan Banser (Barisan Ansor Serba Guna) Kabupaten mendatangi Gedung Putih Maslahat di , Rabu (28/2/2024) pagi.

Kedatangan mereka untuk meminta penjelasan dari Pj Bupati terkait pencoretan logo yang tertempel di gelas untuk para tamu.

Pantauan wartawan, massa tiba di gedung putih sekira pukul 10.30 WIB. Dengan pengawalan ketat dari jajaran Polres , mereka berorasi menuntut agar Pj Bupati diganti.

Setelah orasi beberapa menit, massa akhirnya ditemui langsung oleh Pj Bupati didampingi sekda, asisten I, dinas pertanian, serta beberapa OPD lainya di depan pintu masuk .

mengakui logo yang bergambar mantan Bupati di gelas yang disiapkan untuk para tamu memang ditutup. Ia menjelaskan wajah di logo ditutup karena saat itu sedang masa kampanye pemilu dan maju sebagai caleg. 

"Karena yang bersangkutan (Gus Irsyad calon legislatif DPR RI). Kami tidak mengintuksikan atau memerintahkan ASN untuk mencoret, tapi itu inisiatif mereka di masa kampanye. Memang tidak ada sama sekali alat peraga kampanye, ini yang harus dipahami," jelasnya.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO