Samsung Galaxy S24 Series Tawarkan Performa Tinggi dan Kamera Tercanggih

Samsung Galaxy S24 Series Tawarkan Performa Tinggi dan Kamera Tercanggih Kamera Samsung Galaxy S24 Series.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dengan menghadirkan Galaxy AI ke tengah-tengah pengguna, Galaxy S24 Series telah berhasil membawa era baru dari mobile AI di dunia. Tak hanya itu, Galaxy S24 Series ini menghasilkan banyak lompatan baru hingga menjadi salah satu device yang paling unggul di antara smartphone lainnya saat ini.

" merancang Galaxy S24 Series agar tak hanya didukung oleh kemampuan memroses data dengan bantuan AI, tetapi juga menjadi device super andal yang bisa membantu konsumen beraktivitas sehari-hari dengan lebih seamless," kata MX Product Marketing Senior Manager Electronics Indonesia, Verry Octavianus, Selasa (27/2/2024).

Ia menjelaskan, banyak fitur-fitur selain Galaxy AI yang kini ditingkatkan bahkan baru diperkenalkan di S24 Series agar menjadi smartphone yang paling advanced namun praktis ketika digunakan.

“Galaxy S24 Series kami hadirkan untuk memberikan pengalaman paling baru dan menyenangkan. Hal ini kami buktikan dari mulai dan ini kemampuan Galaxy AI yang fenomenal yang membawa era baru di industri smartphone hingga fitur-fitur unggulan yang sayang untuk dilewatkan oleh pengguna," paparnya.

Verry menyebut, sejumlah fitur unggulan yang ada di dalam sistem operasi berbasis Android 14 ini. seperti software One UI 6.1 yang membuat pengalaman personalisasi hp jadi lebih seamless, fitur-fitur kamera terbaik yang praktis yang membuat pengguna layaknya profesional, hingga ketahanan device yang lebih baik untuk digunakan dalam waktu lama.

"Kehebatan One UI 6.1 ini jika dibandingkan dengan software sebelumnya antara lain, pengalaman personalisasi device yang sangat happening di kalangan anak muda tentunya akan jadi lebih praktis. Misalnya berkat kehadiran fitur Generative Wallpaper yang membebaskan kamu untuk berkreasi menciptakan wallpaper device sesuai dengan yang diinginkan," ujarnya.

Selain itu, lanjut Verry, terdapat juga Camera Widget yang bisa dikustomisasi sesuai kebutuhan sehingga memungkinkan kamu quick access berbagai mode foto mulai dari Portrait Mode, Video, Pro Mode, hingga Night Mode hanya dalam sekali klik. Hanya di One UI 6.1 ini, pengguna juga bisa mengatur tone dari display smartphone dengan sangat mudah, cukup mengakses fitur Adaptive Color Tone yang tersedia di pengaturan.

"Bukan hanya pengoperasian perangkat yang semakin seamless untuk digunakan, One UI 6.1 juga menghadirkan pembaruan di beberapa fitur kamera Galaxy S24 Series. Selain Super HDR, pengguna kini juga bisa melakukan Zoom In/Out saat menggunakan fitur Single Take," tuturnya.

Ia mengaku, sebelumnya hal ini belum dapat dilakukan di Galaxy lain. Oleh sebab itu, kemudahan yang dihadirkan melalui fitur Single Take bisa diakses dengan lebih mudah sehingga membuat kamu dapat memotret momen-momen terbaik dengan lebih mantap.

Verry menerangkan, fitur unggulan lainnya adalah kamera yang lebih advanced tapi praktis digunakan. Setelah sukses membawa Galaxy S23 Series sebagai smartphone konser terbaik tahun lalu, kini meningkatkan kapabilitas kamera pada Galaxy S24 Series menjadi lebih sempurna lagi.

"Bukan hanya karena disokong oleh sensor terbaik dan punya Galaxy AI di dalamnya, banyak fitur-fitur lain yang kini membantu pengalaman konsumen untuk membuat konten menjadi lebih mengesankan lagi," ucapnya.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO