Polisi Desak Youtuber Blitar Klarifikasi soal Konten Ajaran Boleh Tukar Pasangan

Polisi Desak Youtuber Blitar Klarifikasi soal Konten Ajaran Boleh Tukar Pasangan Kapolres Blitar AKBP Wiwit Adisatria saat memberi keterangan

BLITAR,BANGSAONLINE.com - Polisi mendesak pemilik konten bertukar pasangan yang menghebohkan segera memberi klarifikasi. 

Hal itu ditegaskan Kapolres AKBP Wiwit Adisatria saat dikonfirmasi soal video ajaran boleh bertukar pasangan yang di

Dia mengatakan, pihaknya sudah mendatangi pemilik video. 

Keterangan pemilik video yang merupakan pemilik Kanal YouTube @MBAHDEN alias Samsudin mengatakan bahwa video itu dibuat hanya untuk menaikkan viewer. 

"Kemudian yang perlu kami tegaskan lagi bahwa kegiatan itu tidak ada yang disebutkan di video itu fiktif tidak ada di wilayah Kabupaten . Kami dalami juga informasi yang kami terima video itu dibuat di wilayah Jawa Barat," ujar Wiwit, Selasa (27/2/2024). 

Lebih lanjut dia menjelaskan, meski ada disclaimer atau keterangan di video bahwa hal tersebut fiktif, namun hal ini sudah menimbulkan keresahan. 

"Konten itu ada disclaimer nya namun di paling bawah sehingga sudah terlanjur meresahkan," tegasnya. 

Usai heboh, dan mendapatkan perhatian pihak kepolisian, pemilik video berjanji akan membuat klarifikasi terkait video meresahkan itu. 

"Yang bersangkutan hari ini berjanji akan membuat klarifikasi, jadi kita tunggu saja kalau tidak ya akan kami tindak lanjuti," pungkasnya. (ina/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO