PAW DPRD Kota Pasuruan, Ukrimatus Saadah Gantikan Sugiarto

PAW DPRD Kota Pasuruan, Ukrimatus Saadah Gantikan Sugiarto Ukrimatus Saadah saat PAW DPRD Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - DPRD Kota Pasuruan menggelar rapat paripurna dengan agenda PAW atau pergantian antar-waktu anggota periode 2019-2024 atas nama Ukrimatus Saadah dari Fraksi PKB, menggantikan Sugiarto yang telah resmi berhenti sebagai dewan, Senin (26/2/24).

Agenda tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Pasuruan, Ismail Marzuki, dan didampingi para wakil. Kegiatan juga dihadiri Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Widodo, forkopimda, dan seluruh perangkat daerah, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Adi mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kota Pasuruan atas pengabdian dan jasa-jasanya selama menjadi anggota dewan, “Banyak target dan capaian yang perlu dituntaskan, kedepan semoga kita bisa terus bekerjasama untuk mencapai cita-cita kita semua.”

Dalam kesempatan ini, ia mengatakan bahwa kolaborasi antara eksekutif dan legislatif telah bekerja sama dengan baik dan patut untuk terus ditingkatkan.

"Alhamdulillah, selama ini kita bisa terus bekerja sama dengan baik. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan jasa-jasanya selama menjadi anggota DPRD Kota Pasuruan," paparnya

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO