Istri Muda-Istri Tua Berkelahi, Luka Lebam-Lebam, Istri Muda pun Lapor Polisi

Istri Muda-Istri Tua Berkelahi, Luka Lebam-Lebam, Istri Muda pun Lapor Polisi Susi menujukan luka lebam setelah berkelahi dengan Nurti.

SURABAYA, BANGSAOLINE.com – Perkelahian seru terjadi di jalan depan Masjid Al-Akbar antara Susi Kusumawati (48) warga Gunung Anyar (istri muda) dan Nurti (50) warga Simowau, Sidoarjo (istri tua). Perkelahian itu berakhir di kantor polisi , .

Baik Susi maupun Nurti merupakan istri dari Johanes (Jony) yang berprofesi sebagai pedagang kaki lima (PKL) di depan Masjid Al-Akbar .

Susi dan Nurti memiliki lapak yang berbeda di lokasi yang hampir berdekatan. Karena berdekatan, keduanya sering beda pendapat dan saling sindir dengan masalah yang tidak jelas.

Puncaknya terjadi Minggu (24/09/2023) pukul 11.00 WIB lalu. Saat itu keduanya sama-sama saling membereskan lapak masing-masing. Sang suami, Jony, saat itu juga berada di tempat yang sama. Entah karena apa, cekcok antara keduanya pun terjadi.

“Jarak stand kami tidak jauh, Mas. Hanya selisih 3 meter lah. Saya diteriaki, lapo plerok-plerok matamu (kenapa kamu liat-liat matamu) begitu sama terlapor,” ujar Susi, Jumat (16/02/2023).

Susi pun menimpali balik. Adu mulut pun terjadi. Karena tidak terima umpatan Nurti, Susy pun mendatangi lapak Nurti. Tak pelak, kondisi semakin memanas. Adu fisik pun terjadi dan disaksikan Jony. Akibat perkelahian itu, Susy mengalami luka memar.

Lihat juga video 'Viral, Sejumlah Pria Diduga Debt Collector Ambil Paksa Mobil di Surabaya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO