Kronologi Balita Tewas Akibat Ulah Orang Tua di Surabaya

Kronologi Balita Tewas Akibat Ulah Orang Tua di Surabaya Ilustrasi. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang balita berinisial RSH usia 2,5 tahun meninggal dunia di Rumah Sakit Islam Jemursari, Selasa (13/2/2024). Curiga atas kematian buah hati, SF selaku ayahnya melaporkan peristiwa tersebut ke Polrestabes , Rabu (14/2/2024).

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, RSH adalah anak Nomor 2 dari pasangan SA dan SF. Mereka berdua kerap terlibat cekcok dalam beberapa bulan tetakhir terkait ekonomi.

Kedua pasutri tinggal di kos sekitaran Jalan Kutisari, dan pada Januari 2024 mereka pisah ranjang. SA meninggalkan RSH dan suaminya, lebih memilih tinggal dengan suami sirinya yaitu RS di Jalan Kutisari Utara gang 5.

Namun, sesekali korban RSH diajak menginap oleh SA di rumah kos bersama RS. Pada Selasa 13 Februari 2024, sekira pukul 08.00 WIB, korban diantarkan oleh nenek SA ke tempat RS karena akan bekerja.

Setelah itu, SA berangkat kerja pukul 10.00 WIB, sehingga RSH hanya bersama RS. Setelah keadaan sepi, SA membangunkan RSH tapi tidak ada respons dan terlihat dalam kondisi lemas.

Sekitar pukul 17.15 WIB, SA dan RS langsung membawa RSH ke RSI Jemursari, dan saat tiba di IGD dinyatakan oleh dokter sudah meninggal dunia.

Kejadian itu dibenarkan oleh Kasatreskrim Polrestabes , AKBP Hendro Sukmono.

“Meninggalnya korban kemudian disampaikan kepada SZ (anak ke-1) pasangan SF dan SA. Dan SZ lalu menghubungi SA ayahnya,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (15/2/2023).

Lihat juga video 'Viral, Sejumlah Pria Diduga Debt Collector Ambil Paksa Mobil di Surabaya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO