Inspektur Jenderal Kemenkumham Tinjau Percepatan Kinerja di Kantor Imigrasi Kediri

Inspektur Jenderal Kemenkumham Tinjau Percepatan Kinerja di Kantor Imigrasi Kediri Inspektur Jenderal Kemenkumham, Razilu (nomor 2 dari kiri), dan jajaran. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Inspektur Jenderal Kemenkumham, Razilu, melakukan kunjungan kerja dalam progam Irjen Ada atau akronim dari Inspektur Jenderal Aktif Dengarkan Aspirasi di Kantor , Senin (12/2/2024).

Kedatangannya rombongan disambut langsung oleh Kepala Kantor , Denny Irawan, beserta jajaran. Dalam kesempatan ini, Razilu meninjau langsung sarana dan prasarana Kantor Kelas II Non TPI .

Setelah meninjau secara keseluruhan, kunjungan dilanjutkan dengan penguatan Inspektur Jenderal dalam Progam Irjen Ada. Menurut Razilu, Irjen Ada merupakan merupakan program unggulan Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM tahun 2024 yang dilaksanakan oleh inspektur Jenderal bersama tim inspektorat wilayah terkait.

Kemuidian, merek aturun langsung ke Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham mendengarkan aspirasi dan memberikan konsultasi yang dapat disampaikan dan dijawab secara langsung oleh Inspektur Jenderal.

“Irjen Ada bertujuan menjaring aspirasi dan informasi untuk peningkatan kinerja Unit Pelaksana Teknis Kementerian Hukum dan HAM," kata Razilu.

Penguatan dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab yang hangat, di mana para pegawai memanfaatkan kesempatan Irjen ADA untuk saling bertukar pikiran, diskusi, dan bertanya secara langsung kepada Inspektur Jenderal.

Kepala Kantor , Denny Irawan, sangat berterima kasih atas kunjungan dan penguatan yang diberikan oleh Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI.

“Kami berharap, progam Irjen ADA dapat menjadi solusi dari permasalahan  dan sarana bagi Unit Pelaksana Teknis dalam menyalurkan aspirasi dan berkonsultasi secara langsung," tuturnya.

Kegiatan Irjen Ada turut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, Inspektur Wilayah VI Kementerian Hukum dan HAM, Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, Auditor Madya pada Inspektorat Wilayah VI, dan Kepala Kantor Kelas II Non TPI Blitar. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO