Lantai 1 Karaoke Godong Djati Terbakar, Damkar Surabaya Beberkan Penyebabnya

Lantai 1 Karaoke Godong Djati Terbakar, Damkar Surabaya Beberkan Penyebabnya Petugas saat memadamkan kobaran api di Karaoke Godong Djati, Jalan Manukan Tengah, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Si jago merah melalap lantai 1 Karaoke Godong Djati di Jalan Manukan Tengah, , Minggu (11/2/2024). Peristiwa itu diketahui oleh Abi (40), seorang warga sekitar.

“Awalnya ada orang di jalan depan rumah saya teriak adanya kebakaran, saya penasaran dan melihat dari jendela. Dan benar ada api di lantai parkir dan resepsionis Karaoke Godong Djati lalu saya hubungi 112,” ujarnya.

Alhasil, petugas menerjunkan 5 unit pemadam ke lokasi. Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) , Bambang Vistadi, mengatakan, “Kebakaran tersebut berhasil dipadamkan dan dibasahi selama 2 jam. Dari kerugian yang terbakar adalah 2 lemari es dan meja kasir (resepsionis).”

Disebutkan pula penyebab kebakaran, “Bila dilihat dari pokok api berasal dari kabel-kabel di atas lemari es yang semrawut, namun lebih lanjut akan dilakukan investigasi oleh pihak Inafis Polretabes .”

Hendik dari pihak Karaoke Godong Djati menyatakan, “Yang terbakar lantai 1 sedangkan lantai 2 dan 3 tidak, perkiraan yang terbakar berasal dari ledakan lemari es berisi minuman.” (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO