Ingin Menginspirasi Masyarakat, Ning Ais Tulis 'Perempuan Semua Bangsa'

Ingin Menginspirasi Masyarakat, Ning Ais Tulis Ning Ais dalam bedah buku di Cafe Foresee by Angies, Jalan Kayoon, Surabaya. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Caleg Muda DPRD Dapil 1 dari , Ais Shafiyah Asfar atau yang akrab disapa ingin menginspirasi banyak orang, khususnya wanita melalui buku yang ditulis dengan judul 'Perempuan Semua Bangsa'.

Perempuan berusia 22 tahun itu mengatakan, buku tersebut dibuat agar menjadi warisan bagi kaum wanita yang nantinya bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.  menceritakan, buku ini berisi tentang seseorang yang bisa meraih suksesnya meski tidak memiliki keunggulan.

“Saya mengambil contoh perempuan-perempuan sukses yang mungkin sebelumnya tidak memiliki previlage, dari orang tidak berada dan akhirnya mereka bisa sukses dengan kiat-kiatnya masing-masing,” ujarnya dalam bedah buku di Cafe Foresee by Angies, Jalan Kayoon, , Sabtu (10/2/2024).

Menurut dia, kesuksesan bisa diraih semua orang asal mampu memanfaatkan kesempatan yang ada. Meski semua hal tak berjalan mulus, menyatakan setiap orang harus berusaha untuk tetap mencari jalan kesuksesannya walau jalannya terjal.

“Kita harus melihat dari outside the box, mungkin kita berada di titik stuck, jangan sampai kita stuck di satu titik yang sama. Kita bisa melihat dari segi manapun kalau misalnya kita itu bisa mencari opportunity dari sisi lain,” tuturnya.

Perempuan lulusan Magister Universitas Cardiff itu berharap, buku yang telah dicetak sebanyak 100 buah ini bisa menginspirasi banyak orang, khususnya kaum perempuan. Ia pun berencana bakal membuat gerakan belajar Bahasa Inggris yang ditujukan kepada siswi SD, SMP dan SMA.

“Nantinya saya bisa memberikan manfaat yang lebih luas, khususnya anak kecil, SD, SMP, maksimal SMA untuk mengajarkan Bahasa Inggris. Nantinya saya akan membuat tim bersama teman-teman saya yang dikemas dalam program speak ,” pungkasnya. (mar/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO