PAN Blitar Tutup Masa Kampanye Pemilu 2024 dengan Birukan Bumi Bung Karno

PAN Blitar Tutup Masa Kampanye Pemilu 2024 dengan Birukan Bumi Bung Karno

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Kampanye pamungkas  (PAN) Blitar dimeriahkan dengan kegiatan jalan sehat, Sabtu (10/2/2024). Acara yang dipusatkan di Jalan Kenangga Selatan itu dihadiri ribuan kader dan simpatisan.

Tak pelak, Kota Blitar yang dijuluki sebagai Bumi Bung Karno hari ini menjadi biru karena kader dan simpatisan PAN kompak memakai atribut berwarna biru, warna kebesaran partai berlambang matahari tersebut.

"Insyaallah kita solid untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran," kata Ketua DPD PAN Kota Blitar, Heri Romadhon, Sabtu (10/02/24).

Selain bertekad memenangkan Prabowo - Gibran, PAN juga ingin mendobrak Kota Blitar yang selama ini dikenal dengan kandang banteng.

Untuk mewujudkan hal itu, PAN menargetkan Prabowo-Gibran menang satu putaran di Blitar.

"Jadi ini merupakan rangkaian kegiatan di akhir masa kampanye untuk membirukan Kota Blitar," imbuhnya.

pada pemilu kali ini juga ingin pecah telur untuk mendapatkan kursi di DPRD Kota Blitar. Diketahui dalam beberapa periode belakangan, PAN sama sekali tidak mendapatkan kursi di DPRD Kota Blitar.

"Kami minta doa restu. PAN ingin mengabdi dan berbakti kepada Kota Blitar. Target kita insyaallah bisa menjadi 3 besar pileg 2024 ini," imbuhnya.

Hal senada disampaikan Ketua PAN Jawa Timur Rizki Sadiq yang turut hadir dalam acara tersebut. Selain menjelaskan soal target PAN pada pemilu 2024, ia juga mengajak warga menyambut pemilu 2024 dengan gembira.

"Mari kita melaksanakan pesta demokrasi dengan bergembira, damai dan tanpa permusuhan,” ujarnya. (ina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO