Bupati Mojokerto Beri Bantuan untuk Warga Terdampak Puting Beliung

Bupati Mojokerto Beri Bantuan untuk Warga Terdampak Puting Beliung Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, saat menyerahkan bantuan untuk warga terdampak puting beliung.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bupati , Ikfina Fahmawati, menyalurkan bantuan secara langsung untuk warga terdampak puting beliung, Rabu (31/1/2024). Peristiwa itu menerjang 2 desa di di Kecamatan Kutorejo dan Kecamatan Pungging.

Akibat kejadian tersebut, 5 rumah warga di Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, serta 1 rumah dan 1 mushola di Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, rusak. Kepada warga, bupati menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan bahan material senilai Rp15,2 juta.

Ikfina mengatakan, derma ini merupakan bagian pelayanan pemerintah terkait dengan kebencanaan. Ia pun berharap, bantuan yang diberikan bisa memberikan kebermanfaatan dan sedikit membantu warga yang terdampak.

"Kita hari ini melaksanakan tugas sebagai pemerintah memberikan pelayanan kebencanaan. Jadi ini bantuan untuk warga terdampak bencana alam. Semoga bantuan bisa memberikan manfaat," paparnya saat berada di rumah warga terdampak puting beliung. (yep/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO