HUT ke-51 SPSI di Sidoarjo Bertabur Tokoh, Ada Gibran hingga Gus Ali

HUT ke-51 SPSI di Sidoarjo Bertabur Tokoh, Ada Gibran hingga Gus Ali Sejumlah tokoh yang hadir dalam HUT ke-51 SPSI di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sejumlah tokoh nasional menghadiri perayaan HUT ke-51 Serikat Pekerja Seluruh Indonesia () di Stadion Gelora Delta , Minggu (28/1/2024).

Dalam acara yang diikuti puluhan ribu buruh di Jawa Timur ini, hadir di antaranya Cawapres nomor urut 02, Rakabuming Raka, didampingi Gubernur dan wakilnya, Emil Dardak, serta Wakil Ketua DPRD Jawa Timur, Anwar Sadad.

HUT ke-51 ini juga dihadiri oleh Bupati , Ahmad Muhdlor Ali, dan Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Shalawat, KH Agoes Ali Masyhuri yang biasa disapa Gus Ali.

Dalam sambutannya, Ketua Jawa Timur, Ahmad Fauzi, mengatakan bahwa puluhan ribu buruh yang memadati Stadion Gelora Delta berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Ia menegaskan, kehadiran para buruh dan pekerja ini juga ingin melihat langsung Rakabuming Raka yang sebentar lagi akan dilantik menjadi wakil presiden.

"Tetesan keringat di bawah terik matahari ini, ingin menyaksikan Pak sebentar lagi dilantik jadi Wakil Presiden," ujarnya.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO