Gelar Deklarasi, AMPG Sidoarjo Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Gelar Deklarasi, AMPG Sidoarjo Siap Menangkan Prabowo-Gibran Simulasi mencoblos saat AMPG Sidoarjo deklarasi mendukung Prabowo-Gibran, Sabtu (27/1/2024). Foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dukungan terhadap pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam pemilu 2024 mengalir di Kabupaten Sidoarjo.

Kali ini, dukungan berasal dari Angkatan Muda Prabowo Gibran (AMPG) Kabupaten Sidoarjo, dengan menggelar deklarasi, di halaman Ruko Bumi Papan Selaras, Wonoayu, Sabtu (27/1/2024).

yang didominasi relawan anak muda ini menyatakan tekad untuk memenangkan Capres-Cawapres sekali putaran dalam pemilu 2024, pada 14 Februari nanti.

Deklarasi mendukung penuh ini diikuti ratusan anak muda dan emak-emak yang berkostum serba kuning.

Hadir juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Adies Kadir yang juga anggota DPR RI asal Dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo) dan Ketua DPD Partai Sidoarjo Adam Rusydi, yang juga anggota DPRD Jatim.

Dalam deklarasi ini, Ketua Umum , Adiel Muhammad Kanantha, mengatakan saat ini sudah ada sekira 104 ribu relawan yang tergabung dalam .

"Kami secara resmi menyatakan mendukung penuh pasangan capres-cawapres nomor urut dua Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka agar menang sekali putaran dalam ," cetus Adiel.

Adiel menambahkan, pihaknya tidak hanya menyasar kalangan anak muda saja. Melainkan juga menyasar kalangan umur di atas 40 tahun, untuk menambah kemenangan .

"Kami akan buka selebar-lebarnya untuk semua kalangan dan segala usia yang memiliki komitmen untuk kemenangan Prabowo Gibran sekali putaran," tandas Adiel yang juga Caleg Partai Dapil 2 Sidoarjo itu. (sta/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO