Ini Pesan Bupati Jember saat Resmikan Kantor Baru Bapenda

Ini Pesan Bupati Jember saat Resmikan Kantor Baru Bapenda Bupati Jember, Hendy Siswanto, saat peresmian kantor baru Bapenda.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bupati , Hendy Siswanto, meresmikan kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) yang baru, Kamis (25/1/2024). Prosesi ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita.

"Alhamdulillah wajah baru Kantor Bapenda telah diresmikan, tapi bukan wajah saja yang berubah, tapi harus diimbangi peningkatan kinerja," kata Hendy usai peresmian.

Menurut dia, kinerja tidak hanya fokus kepada pelayanan saja. Tapi, lanjut Hendy, yang tak kalah penting soal transparansi, karena masyrakat juga berhak tahu soal hasil pembangunan.

"Nah kenapa transparansi penting karen masyrakay juga punya untuk tahu, karena pembangunan apapun itu memekai apbd dimana dana itu juga dari rakyat apalagi masyrakat di daerah pedesaan," paparnya.

Hendy mengungkapkan, rehabilitasi ini menelan anggaran senilai Rp3.6 miliar.

"Oleh sebab itu, harus diimbangi dengan peningkatan. Masa gedung baru kerjanya tetap, harus semangat lah," tuturnya.

Pada 2024, ia menargetkan pendapatan daerah sebesar Rp920 miliar, naik dari tahun sebelumnya yang hanya Rp600 miliar. (aji/yud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO