Pecah Kaca di Pasuruan, Pelaku Gondol Rp100 Juta

Pecah Kaca di Pasuruan, Pelaku Gondol Rp100 Juta Petugas saat melakukan olah TKP.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah video viral terkait pecah kaca di di Jalan Raya Bangil, Kabupaten , terekam CCTV. Dalam rekaman tersebut, pelaku mengondol uang Rp100 juta yang ditinggal pemiliknya ke kamar mandi. 

"Benar telah terjadi aksi pencurian dengan cara pecah kaca mobil sebelah kanan yang menimpa Toni, dokter dari Surabaya. Ketika korban memarkirkan mobilnya Toyota Avanza silver miliknya di Jalan Dermo, persis di depan Warteg Aero Bahari Bangil," kata KBO Satreskrim Polres , Iptu Sunarti, saat dikonfirmasi, Selasa (23/1/2024).

"Korban usai mengambil uang dari Bank Mandiri di Jalan A. Yani. Pelapor setelah itu melanjutkan perjalanan pulang ke kontrakannya. Sebelum sampai kosnya. Berapa menit sesampai di TKP tiba-tiba ban mobil mengalami ban bocor. Dari situ pelaku memanfaatkan kesempatan memecahkan kaca," paparnya menambahkan.

Ia menyatakan, korban kaget setelah keluar dari warung dan melihat kaca sebelah kanan mobilnya dirusak OTK (orang tidak dikenal). Tak hanya itu, uang Rp100 juta dalam mobil juga lenyap.

"Atas kejadian itu, Satreskrim Polres menindaklanjuti bersama Inafis Polres ke TKP. Dan selanjutnya kita kembangkan. Kita lagi Lidik seta memeriksa beberapa saksi dan rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. Mudah-mudahan dengan bantuan CCTV bisa membantu pengungkapan kasus ini," pungkasnya. (maf/par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO