HMI Pamekasan Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

HMI Pamekasan Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024 Forkopimda dan Pengurus HMI Cabang Pamekasan foto bersama usai deklarasi pemilu damai.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Cabang Pamekasan menggelar deklarasi pemilu damai 2024 di salah satu hotel di Kecamatan Panglegur, Sabtu (20/1/2024).

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan, Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaidillah, dan Sekda Kabupaten Pamekasan Ach. Faisol, Komisioner KPU Pamekasan Moh. Manshur, dan Ketua Bawaslu Pamekasan Sukma Umbaran.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan mengapresiasi HMI Cabang Pamekasan yang telah berinisiatif melaksanakan kegiatan deklarasi pemilu damai tanpa provokasi.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini pesta demokrasi (pemilu) 2024 berjalan sebagaimana yang kita inginkan bersama, yaitu aman, lancar, dan kondusif," ucap Kapolres.

Tampak hadir juga dalam acara ini, Sekretaris Umum Badko HMI Jatim Yuswan, Ketua HMI Cabang Pamekasan Fathurrahman, Ketua Panitia Badruz Zaman, serta para undangan. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO