Kuatkan Sinergi, Pj Wali Kota Mojokerto Terima Kunjungan Pimpinan Bank Jatim Mojokerto

Kuatkan Sinergi, Pj Wali Kota Mojokerto Terima Kunjungan Pimpinan Bank Jatim Mojokerto Penjabat Wali Kota Moh Ali Kuncoro menerima kunjungan kerja Pimpinan Cabang Bank Jatim Mojokerto Kris Taufan Agus F di ruang kerja wali kota.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh menerima kunjungan kerja Pimpinan Cabang (Pincab) Bank Jatim Mojokerto Kris Taufan beserta jajarannya di ruang kerja Wali Kota Mojokerto, Jumat (19/1/2024).

"Terima kasih dan selamat datang atas silaturahmi dari jajaran Bank Jatim, juga perkenalan Pemimpin Cabang yang baru Bapak Krish Taufan. Semoga dengan pertemuan ini dapat menguatkan sinergi dan meningkatkan kerja sama yang lebih baik lagi antara dengan Bank Jatim Mojokerto," kata .

Ia optimis, sinergi dengan ke depan dapat mendukung terlaksananya program-program pemerataan pembangunan di segala bidang di Kota Mojokerto. Program itu di antaranya ikut menunjang penerapan sistem digitalisasi pembayaran bagi UMKM serta rencana pembayaran cashless untuk berkunjung di sejumlah objek wisata keluarga yang telah dibangun oleh Pemkot Mojokerto.

"Selamat bekerja dan berkarya buat Pak Krish Taufan di Bumi Mojopahit ini. Semoga Bank Jatim selalu mendukung maupun memberikan kemudahan dalam sistem transformasi teknologi di berbagai sektor yang dalam rangka meningkatkan perekonomian di Kota Mojokerto," jelas .

Sementara itu, Kris Taufan menyampaikan Bank Jatim siap bersinergi dan mensupport kebutuhan digitalisasi pembayaran di . Ia berharap dapat membantu meningkatan pembayaran nontunai, optimalisasi pendapatan asli daerah, serta memudahkan masyarakat dalam bertransaksi.

"Bank Jatim selalu siap bersinergi dan mensupport kebutuhan digitalisasi pembayaran di ," pungkas Kris Taufan. (ris/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO