Bersepeda, Pj Wali Kota Kediri Kunjungi Sejumlah Kantor Kelurahan

Bersepeda, Pj Wali Kota Kediri Kunjungi Sejumlah Kantor Kelurahan Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, saat bersepeda mengunjungi beberapa kantor kelurahan. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota , Zanariah, mengunjungi kantor-kantor kelurahan dengan bersepeda,Jumat (12/1/2024). Didampingi sejumlah pejabat dari pemerintah daerah setempat, ia mendatangi sejumlah kantor kelurahan, yakni Ngampel, Gayam, dan Sukorame.

Zanariah berangkat dari Balai Kota mulai pukul 06.00 WIB lalu menyusuri berbagai jalanan di Kota Tahu. Sesampainya di kantor kelurahan, ia berkeliling melihat seluruh ruangan yang ada, mulai dari ruang pelayanan, ruang kerja, kamar mandi hingga gedung kelurahan.

Pj Wali Kota berpesan agar ruang pelayanan di kelurahan dijaga kebersihan dan kenyamanannya. Tak kalah penting untuk memperhatikan sirkulasi udara di ruangan dan juga kebersihan kamar mandi. Penghijauan juga perlu dilakukan agar kantor kelurahan asri.

"Ruang pelayanan bagi masyarakat harus bersih dan nyaman. Fasilitas kamar mandi juga harus dijaga. Pohon-pohon juga harus dirawat jangan dipotong," tuturnya.

Zanariah mengungkapkan agar gedung-gedung di kelurahan dirawat dan diperindah. Gedung-gedung tersebut bisa disewakan kepada masyarakat untuk berbagi acara, sehingga dapat mengoptimalkan pendapatan asli daerah (PAD).

"Gedung-gedung ini bisa disewakan tapi harus dirawat. Nanti uang sewanya bisa dimasukkan ke kas. Ini aset yang harus dimanfaatkan," pungkasnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO