Diduga Mabuk dan Tabrak Trotoar, Warga Kalianak Barat Surabaya Tewas

Diduga Mabuk dan Tabrak Trotoar, Warga Kalianak Barat Surabaya Tewas Korban kecelakaan tunggal di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan tunggal dan mengakibatkan 1 pengendara tewas terjadi di Kota Pahlawan, Kamis (11/1/2024) dini hari. Korban meninggal dunia akibat peristiwa ini ialah Fathur Rochman Arif (39), warga Kalianak Barat.

Sedangkan rekannya yang membonceng, Firman Ardiansyah (22) harus dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis. Kondisi korban yang masih bernyawa diutarakan oleh Aprilia, salah satu petugas Command Center 112 yang ada di lokasi, “Yang satunya sudah tidak bernyawa sedangkan satunya kondisi sadar, tetapi ada luka gegar otak atau COB."

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, kecelakaan itu bermula saat Fathur dan rekannya, Firman mengendarai motor jenis Honda Supra L 5681 RO melaju dari barat ke timur. Saat di depan Warung Podo Tresno, Jalan Raya Greges, pengendara kehilangan kendali dan diduga karena terpengaruh minuman keras lalu menabrak trotoar. 

"Korban hilang kendali diduga pengaruh minol (minuman beralkohol) dan terjatuh menabrak trotoar pembatas jalan. Warga mengetahui langsung menghubungi Command Center 112 untuk pemeriksaan lebih lanjut," urai Aprilia. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO