Gabungan Relawan Amin Bangkalan Lakukan Konsolidasi Penguatan Saksi Militan untuk 3.082 TPS

Gabungan Relawan Amin Bangkalan Lakukan Konsolidasi Penguatan Saksi Militan untuk 3.082 TPS

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Gabungan para relawan Pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden, Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin), di Kabupaten Bangkalan menggelar konsolidasi untuk penguatan saksi di Graha PKB Bangkalan, Sabtu (6/1/2024).

Ketua Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Bangkalan, Ruslyadi, mengatakan pertemuan gabungan relawan itu untuk penguatan simpul-simpul relawan di wilayah Kabupaten Bangkalan.

"Rapat ini dalam rangkan menyatukan simpul-simpul relawan Amin, dan memastikan kemenangan pasangan Amin di atas 50 persen di Kabupaten Bangkalan," ungkapnya kepada media.

Selain itu, kata Ruslyadi, koordinasi juga dalam memastikan soliditas para saksi pasangan Amin di tempat pemungutan suara (TPS).

"Jangan sampai para saksi di TPS mudah dipindah ke paslon yang lain," katanya sembari memastikan para saksi di 3.082 TPS sudah militan semua.

"Sebanyak 3.082 saksi pasangan Amin di Bangkalan siap mengawal, menjaga, dan mengamankan jika terjadi kecurangan di TPS, sesuai imbauan Kapten Timnas Amin M. Syauqi Alaydrus," jelas Ruslyadi.

Untuk antisipasi terjadinya kecurangan, ia menambahkan bahwa sudah banyak advokat, pengacara, maupun ahli hukum yang bergabung dengan tim Amin di Bangkalan.

Dalam waktu dekat, tambah Ruslyadi, akan ada apel akbar bagi para saksi di Bangkalan, untuk memastikan kekuatan dan kekompakan.

Konsolidasi gabungan tersebut dihadiri relawan Bakorsi, P24, , GNB, JPN, Jarnas Madura, dan Relawan Konfederasi Nasional Relawan Anis Baswedan (Korean). (uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO