Dhito Siapkan Stand Khusus Bagi UMKM Kabupaten Kediri di Bandara Dhoho

Dhito Siapkan Stand Khusus Bagi UMKM Kabupaten Kediri di Bandara Dhoho Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana (kanan) saat meninjau Bandara Internasional Dhoho. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - UMKM Kabupaten Kediri akan disiapkan lapak khusus oleh Bupati Hanindhito Himawan Pramana di , yang direncanakan beroperasi pada 15 Januari 2024.

Untuk merealisasikan hal itu, bupati yang karib disapa tersebut melakukan peninjauan kondisi terakhir lokasi yang akan ditempati pelaku UMKM di bandara, Kamis (4/1/2024).

Ia mengatakan peninjauan kali ini untuk melihat potensi yang harus digali oleh pemerintah daerah di sekitar bandara. Sehingga, nantinya masing-masing daerah bisa menampilkan kekhasan produk yang dimiliki sebagai media promosi.

menyebut merupakan bandara milik masyarakat Jawa Timur. Untuk itu, pihaknya akan berkomunikasi dengan gubernur, terkait daerah yang akan mengisi gerai UMKM.

"Kita akan mengajak kota atau kabupaten lain untuk memasukkan produk yang sudah dikurasi yang betul-betul bisa dinikmati pengunjung Bandara Dhoho," terang politikus PDIP tersebut.

Bupati yang juga Putra Menseskab Pramono Anung ini menyebut 10 hari ke depan sudah bisa beroperasi secara komersial.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO