Gagal Curi Motor di Minimarket, Pria dari Sidodadi Surabaya Diamuk Warga

Gagal Curi Motor di Minimarket, Pria dari Sidodadi Surabaya Diamuk Warga Pelaku curanmor di minimarket saat diamankan petugas.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pelaku curanmor gagal beraksi di minimarket yang berada di Raya Lakarsantri, sehingga dikeroyok warga dan pengujung pada Senin (1/1/2024). Aksi tersebut dilakukan oleh KA (28) warga Jalan Sidodadi, .

Mengetahui kejadian itu, petugas dari langsung mendatangi lokasi dan meredam amukan warga ke pelaku. Sebelum diperiksa, polisi memberikan pengobatan terlebih dahulu.

"Kami bawa untuk dilakukan perawatan di rumah sakit. Pelaku mengalami luka-luka robek dan bocor di bagian kepala," kata Kapolsek Lakarsantri, Kompol M. Akhyar, saat dikonfirmasi, Selasa (2/2/2024)

Ia menjelaskan, pengungkapan kasus ini bermula saat pelaku melakukan aksinya mencuri motor sekira pukul 23.00 WIB. Saat hendak merusak kunci, ulahnya ketahuan pengunjung minimarket di Raya Lakarsantri.

"Kami kemudian menerima laporan jika ada penangkapan pelaku pencurian motor oleh massa. Anggota piket kami kemudian mendatangi lokasi untuk meredam warga dan mengamankan pelaku," paparnya.

Selama pemeriksaan, lanjut Akhyar, KA diketahui telah melakukan aksi serupa sebanyak 3 kali dengan lokasi berbeda.

"Sudah 3 kali pelaku melakukan aksi pencurian motor. Satu di Lakarsantri dan 2 di lokasi yang lainnya," ucapnya. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO