Bisa Buat Sendiri di Rumah, Berikut 10 Masker Alami agar Tetap Glowing

Bisa Buat Sendiri di Rumah, Berikut 10 Masker Alami agar Tetap Glowing Ilustrasi.

BANGSAONLINE.com - Masker wajah merupakan elemen penting dalam rutinitas perawatan sehari-hari, berperan signifikan dalam mendukung efektivitas perawatan untuk mencapai hasil yang optimal, seperti memberikan kekencangan pada dan menciptakan tampilan wajah yang lebih bercahaya.

Terkadang, dalam kesibukan sehari-hari, sulit untuk menyisihkan waktu untuk merawat . Namun, pada saat-saat tersebut, dapat memanfaatkan bahan-bahan alami di rumah untuk membuat sendiri yang tidak kalah bermanfaatnya dibandingkan dengan produk yang dijual di pasaran.

Berikut adalah beberapa resep alami untuk mencapai tampilan wajah yang bercahaya, yang dapat dibuat sendiri di rumah, sebagaimana disarankan oleh laman Pinkvilla:

1. Masker Tomat dan Madu:

Campurkan tomat matang dengan satu sendok makan madu untuk mengatasi kering dan kusam. Gunakan ini dua kali seminggu dengan cara mengaplikasikannya sambil memijat wajah, lalu biarkan selama lima belas menit sebelum dibilas dengan air.

2. Masker Kopi dan Susu:

Campurkan satu sendok makan kopi bubuk dengan satu atau dua sendok makan susu. Oleskan campuran ini ke wajah selama 15 menit dan bilas dengan air hangat untuk mengangkat sel mati dan menciptakan tampilan wajah yang bercahaya.

3. Masker Krim Stroberi:

Campurkan daging buah stroberi, satu sendok makan madu organik, dan satu sendok makan krim susu segar. Aplikasikan ini ke wajah selama 20-30 menit untuk memberikan nutrisi dan hidrasi pada .

4. Masker Alpukat dan Kunyit:

Campurkan satu sendok alpukat, yogurt, dan kunyit untuk menciptakan wajah yang kaya nutrisi, memberikan hidrasi dan kilau sehat pada . Biarkan selama 10 menit sebelum dibilas dengan air dingin.

5. Masker Pepaya:

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO