Rekomendasi Brand Kosmetik Lokal Harga Terjangkau

Rekomendasi Brand Kosmetik Lokal Harga Terjangkau Ilustrasi: foto: pexels.com

BANGSAONLINE.com - Tidak lengkap rasanya ke luar rumah tanpa . Selain meningkatkan rasa percaya diri, juga jadi sarana menyalurkan kreativitas saat mempercantik wajah. Oleh karena itu, saat ini sudah tidak terhitung jumlah brand atau kosmetik yang berdiri untuk memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh dunia.

Dari berbagai rekomendasi, pastinya Anda sering mendengar brands make-up internasional yang sudah mendunia dan memiliki imej yang kuat, seperti NYX dan . Namun, brand kosmetik lokal semakin hari semakin berkembang dan terus bertumbuh jumlahnya.

Sebelumnya, orang-orang sering meragukan kualitas yang dapat diberikan oleh brand lokal. Dengan miskonsepsi bahwa brand lokal belum mampu bersaing dengan merek-merek internasional. Stigma tersebut pelan-pelan patah dengan munculnya brand-brand­ kosmetik lokal yang bisa menjamin kualitas produk mereka.

Dengan harga yang lebih terjangkau dan tetap bisa memberikan kualitas yang sama bagusnya, banyak orang yang mulai beralih ke brand lokal untuk mempercantik diri mereka. Lalu, apa saja rekomendasi ­brand kosmetik lokal yang memiliki harga terjangkau?

Seperti namanya, pemilik bisnis ini adalah artis Indonesia Gisella Anastasia. Salah satu produk yang menjadi incaran bayak orang adalah lipstik dari yang tersedia dalam banyak warna dan tipe finishing.

Tidak hanya lipstik, juga meluncurkan berbagai produk , mulai dari BB Cushion, pensil alis, eyeshadow, sampai eyeliner. Brand ini juga sering mengadakan diskon dan potongan harga agar seluruh pencinta di Indonesia mendapatkan akses untuk produk berkualitas dengan harga bersahabat.

Kaie

Sempat menjadi topik hangat, banyak orang yang mengira bahwa brand ini adalah brand luar negeri. Kaie diketahui telah merilis beberapa jenis lipstik yang terdiri dari lip mousse dan lip gloss. Produk Kaie yang menjadi best-seller adalah lip gloss-nya. Produk ini memiliki keunikan tersendiri, sebab kandungannya dapat secara otomatis mengukur kadar pH kulit yang nantinya dapat memunculkan warna yang berbeda-beda pada bibir masing-masing orang.

Wardah

Merek ini adalah salah satu merek kosmetik lokal yang terkenal di seluruh kalangan masyarakat Indonesia dan telah berdiri selama puluhan tahun. Mengusung imej kosmetik yang halal, Wardah aman digunakan oleh berbagai kalangan, mulai dari orang tua, dewasa, sampai anak remaja. Wardah sendiri diketahui telah meluncurkan berbagai jenis produk, meliputi lipstik, eyeliner, eyeshadow, cushion, foundation, dan sunscreen.

Emina

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO