Persaingan Ketat, Netizen Buru Skincare Merek Saviosa

Persaingan Ketat, Netizen Buru Skincare Merek Saviosa Skincare Saviosa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hadirnya berbagai merek skincare yang menawarkan beragam solusi perawatan kulit membuat persaingan industri tersebut semakin ketat. Namun, satu merek skincare lokal berhasil menarik perhatian para netizen penyuka produk kecantikan (beauty enthusiast), yaitu Saviosa. 

Merek ini terus bersaing dengan merek-merek skincare lain dalam pasar perawatan kulit. Saviosa yang memiliki akun dengan nama @.official jadi perbincangan di Tiktok dan Instagram karena menyediakan produk perawatan kulit berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan dengan harga terjangkau.

Bahkan disebut-sebut tidak kalah dengan kualitas brand terkenal lain. Saviosa dianggap memakai bahan-bahan alami dan formulasi yang aman bagi kulit perempuan Indonesia.

Berbagai komentar di Instagram yakni, ”Enak gitu texturenya ujar netizen” dengan nama akun @skingasmid. Sedangkan pemilik akun @qecacaca menyebut “Teksturnyaaa sedep bgt keliatannyaaa”.

Tidak kalah dengan Instgram, netizen di Tiktok juga berburu produk ini. “Boleh nih, pengiriman ke jogja bisa gk ya?” ujar pemilik akun @yogaliph,minat kaa ,bisa kirim kirim ke daerah luar pulau jawa ga?” ujar pemilik akun asihhh2000.

“Kak, cream cocok gak untuk kulit sensitif/mudah berjerawat? harganya berapa kak? ujar pemilik akun @Miraramen25.

Menanggapi hal ini saat dihubungi, Michelle Tanoto, CEO Saviosa mengatakan, sebagai produk kebanggaan lokal andalan, Saviosa menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi yang dipilih dengan cermat untuk menciptakan produk yang tidak hanya memberikan hasil terlihat tetapi juga menjaga kesehatan kulit penggunanya.

Permasalahan kulit, seperti jerawat, bekas jerawat, dan kulit kusam, sering kali menjadi tantangan bagi banyak perempuan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO