Bersama Bhayangkari, Kapolres Pasuruan Tinjau Operasi Lilin Semeru 2023

Bersama Bhayangkari, Kapolres Pasuruan Tinjau Operasi Lilin Semeru 2023 Peninjauan salah satu Pos Operasi Lilin Semeru 2023 di wilayah hukum Polres Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Bayu Pratama Gubunagi, didampingi sejumlah pejabat terkait beserta anggota Bhayangkari setempat meninjau salah satu pos 2023, Senin (25/12/2023). Bayu mengatakan bahwa Polres telah mendirikan berbagai pos seperti pos pengamanan, pos pelayanan, pos pantau, dan pos terpadu.

"Yang paling utama kita fokuskan dan kita sebar di pusat keramaian masyarakat yakni rest area tol, gereja, tempat pariwisata, dan yang kita utamakan yakni persiapan jalan raya. Untuk penyebaran pos-pos terdiri dari Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, Pos Pantau, dan Pos Terpadu," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com.

Ia pun berharap kepada personel yang bertugas untuk saling menjaga keselamatan satu sama lain, dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas. Para petugas di lapangan pun diminta untuk tetap humanis kepada masyarakat yang sedang melaksanakan mudik maupun liburan.

"Yang paling penting dan utama harus diingat yaitu Pos Ops Lilin jangan sampai kosong, dan untuk para pemudik diimbau agar tetap selalu menjaga keselamatan dan kesehatan, serta selalu patuhi peraturan lalu lintas saat berkendara agar mudik tetap aman dan nyaman," urai Bayu.

Sebagai bentuk kepedulian kepada para petugas pos 2023 agar tetap semangat dalam bertugas, Ketua Bhayangkari Cabang , Adel Bayu Pratama, beserta pengurus memberikan bingkisan kepada para personel dengan tema 'Bhayangkari Peduli'.

"Saat ini di jalan raya maupun jalan tol di wilayah Kabupaten masih terpantau aman dan lancar meskipun kendaraan mulai semakin padat baik roda empat maupun roda dua," kata Bayu saat di temui di sela-sela kunjungan pos pantau. (maf/par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO