Ini Pesan Kapolres Pasuruan saat Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Natal 2023

Ini Pesan Kapolres Pasuruan saat Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Natal 2023 Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, saat memipin apel kesiapan pengamanan Natal 2023.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Bayu Pratama Gubunagi, memimpin apel dalam rangka pelaksanaan 2023 serta pengamanan malam tahun ini, Minggu (24/12/2023). Kegiatan ini diikuti sejumlah pejabat dari Polres , beserta para pemangku kepentingan setempat.

"Pastikan sterilisasi di Gereja sebelum pelaksanaan Ibadah , guna memastikan tidak ada ancaman saat berlangsungnya Ibadah di Gereja. Selalu tingkatkan rasa kewaspadaan dan kesiapsiagaan, jika situasi terlihat aman tetap jangan sampai underestimate (meremehkan) situasi tenang," urai Bayu.

Ia pun berharap dan memastikan dalam menjalankan pelaksanaan Ibadah di Gereja aman mulai awal hingga akhir pelaksanaannya agar tidak ada ancaman bagi para jemaat yang sedang beribadah. Bayu juga berpesan agar seluruh anggota tetap disiplin dan selalu tepat waktu saat melaksanakan tugasnya, serta bersikap humanis.

"Saya tekankan kepada para personel yang ditunjuk untuk melaksanakan pengamanan di Pos Pengamanan, jangan sampai pos ditinggal atau dalam keadaan kosong, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang sedang mudik dalam rangka merayakan dan Tahun Baru di wilayah hukum Polres , selalu kenali situasi, kondisi serta potensi kerawanan, dan tetap lakukan langkah-langkah antisipasi guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat," pungkasnya. (maf/par)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO