Jelang Berakhirnya Masa Reses 2023, Anggota DPRD Kota Batu Fraksi PKB Gelar Pertemuan

Jelang Berakhirnya Masa Reses 2023, Anggota DPRD Kota Batu Fraksi PKB Gelar Pertemuan Nur'Ali, anggota FPKB DPRD Kota Batu Dapil Bumiaji saat menggelar pertemuan dengan sejumlah warga di wilayah dapilnya.

BATU, BANGSAONLINE.com - Menjelang masa reses terakhir di masa sidang 2023, Anggota DPRD Fraksi menggelar pertemuan dalam kegiatan di Dapilnya masing-masing.

Hal ini, seperti yang dilakukan Nur'Ali, anggota F DPRD Dapil Bumiaji.

"Ya, ini kegiatan reses terakhir masa sidang 2023. Dalam kegiatan ini, kami lebih banyak menyampaikan evaluasi program baik yang sudah terlaksana maupun yang belum," ujar Nur Ali kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (24/12/2023).

Ia menjelaskan, program pembangunan melalui dana pokir di daerah pemilihannya Bumiaji, sudah terealisasi seratus persen.

"Maka di kegiatan pertemuan masa reses akhir masa persidangan 2023 ini perlu saya laporkan ke konstituen Dapil saya bahwa dengan adanya realisasi seratus persen ini pasti akan berdampak positif bagi kehidupan warga yang saya wakili," terangnya.

Ia mengungkapkan, beberapa program pembangunan yang menggunakan dana pokir yang sudah terealisasi antara lain bedah rumah, PJU, paving jalan, Box Culvert, irigasi, pipanisasi air minum, dana hibah masjid, musholla,TPQ, pesantren, ruang kelas,Tossa tiga roda dan lain-lain.

"Saya berharap mudah mudahan bermanfaat bagi semua masyarakat dan tetap mempercayai saya sebagai wakilnya di 2024," harap Nur'Ali yang juga pemilik Griya Imafa Batu depan Jatim Park 2 ini. (asa/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO