Ali Kuncoro akan Evaluasi ASN dan OPD Kota Mojokerto Bila Tidak Siaga dalam Hal ini

Ali Kuncoro akan Evaluasi ASN dan OPD Kota Mojokerto Bila Tidak Siaga dalam Hal ini Pj Wali Kota Mojokerto, Ali Kuncoro saat memberikan arahan (dok. ist)

KOTA MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Moh Ali Kuncoro memberi instruksi tegas kepada para pejabat , camat dan lurah se Kota .

Hal ini bertujuan agar tetap siaga dan respon tanggap cepat menyambut Natal dan Tahun Baru, serta perubahan iklim.

"Rekan-rekan jajaran , camat dan lurah untuk tetap siaga dan respon tanggap cepat, apapun kondisinya kita dalam keadaan siap dan siaga cepat, sehingga apa yang kita harapkan dalam kesiapsiagaan saat menyambut Natal dan tahun baru dapat berjalan lancar,"kata Ali Kuncoro kepada awak media (24/12/2023).

Ia sudah memberi arahan agar para jajarannya melakukan pengawasan stok sembako dan kestabilan harga di pasaran.

"Saya tekankan bagi rekan rekan semua, jangan lamban dalam menunaikan tugas sebagai abdi negara. Saya akan segera lakukan evaluasi jabatan, bila tidak mempunyai integritas tinggi dan tidak tanggap terhadap situasi dilapangan,"ucapnya.

Menurutnya, jabatan itu tidak ada yang abadi. Sehingga tidak perlu kecewa bila jajaran pemerintahan ada yang dipidah atau posisinya digantikan orang lain.

Untuk itu, evaluasi kinerja terus dilakukannya kepada seluruh Camat, Lurah, maupun Organisasi Perangkat Daerah () yang tidak sanggup mengemban tugas - tugas sebagai Abdi Negara dan pelayan masyarakat.
Semua jajaran Pemkot diminta untuk terus membangun standar integritas yang tinggi.
Jalin komunikasi, sinergi, kolaborasi yang bagus sehingga ketika ada permasalahan segera teratasi dengan cepat dan terarah.
"Beberapa hari yang lalu, saya sudah memberikan arahan kepada para lurah, camat dan . Sebab, mereka adalah panglima terdepan, di tahun politik ini, perbanyak terjun lapangan ke komunitas warga, jangan di kantor terus," tegas pria yang karib dipanggil mas Ali.
"Kejadian luar biasa harus terlaporkan dengan cepat, tidak boleh lagi lambat respon, semua permasalahan harus secepat mungkin bisa tertangani. Saya sampaikan juga, semua itu tugas negara, siapa yang tidak sanggup pasti akan saya evaluasi jabatan maupun posisinya," ungkap Mas Ali(ris/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO