Relawan GoPro dari Jatim dan Jabar: Mas Gibran On Fire, Menonjol di Debat Cawapres!

Relawan GoPro dari Jatim dan Jabar: Mas Gibran On Fire, Menonjol di Debat Cawapres! Nonton bareng debat Cawapres yang digelar Relawan Golkar Pro Prabowo-Gibran.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Relawan Pro - Jawa Timur dan Jawa Barat bangga atas performa Rakabuming Raka pada Debat Cawapres. Dalam nonton bareng yang berlangsung di Surabaya, Koordinator Wilayah GoPro Jawa Timur menyebut performa Rakabuming Raka dalam momen tersebut di luar ekspektasi peserta yang hadir.

Koordinator Wilayah GoPro Jawa Timur, Syahrul, mengapresiasi selaku Cawapres dari Subianto. Dalam debat Cawapres kali ini, putra sulung Jokowi itu dianggap memiliki keunggulan dalam tema yang tidak jauh dari Ekonomi, dan dinilai unggul dalam pengalamannya saat menjadi Wali Kota Solo.

“Mas berhasil membuktikan bahwa ia bukan hanya pandai dalam berteori, namun juga menjelaskan pengalaman serta capaian-capaiannya selama menjadi Wali Kota Solo,” ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (23/12/2023).

Menurut dia, dari Cawapres-Cawapres yang mengikuti debat, terlihat sangat menonjol berkat kepiawaiannya dalam menanggapi jawaban dari Cawapres lain.

“Mas performanya malam ini on fire sekali, di luar ekspektasi dan narasi yang diframing selama ini bahwa Mas dinarasikan dipandang sebelah mata, sering diolok-olok, namun pada Debat Cawapres kali ini Mas mematahkan seluruh komentar negatif terkait dirinya,” paparnya.

Senada dengan Syahrul, Sisco yang merupakan salah satu Relawan GoPro juga mengungkapkan kegembiraannya atas performa pada Debat Cawapres.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO