Warga Rembangan Hill Jember Dihebohkan Jasad Orok

Warga Rembangan Hill Jember Dihebohkan Jasad Orok Penemuan jasad bayi atau orok di Perumahan Rembangan Hill Blok E Nomor 11, Kelurahan Baratan, Kecamatan Patrang, Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Warga Perumahan Rembangan Hill Blok E Nomor 11, Kelurahan Baratan, Kecamatan Patrang, , dihebohkan dengan penemuan jasad bayi atau orok yang diduga sengaja digugurkan dan dibuang.

"Penemu awal adalah warga sekitar tepatnya adalah seorang asisten rumah tangga (ART) yang bekerja diperumahan Rembangan hill. Jadi menurut saksi mayat orok itu dibungkus plastik warna putih," kata Kanit Reskrim Polsek Patrang, Ipda Andrian Suryo, saat dikonfrimasi awak media, Selasa (19/12/2023).

Ia mengatakan, saksi sudah curiga sejak Sabtu (16/12/2023) karena bau yang begitu menyengat. Kemudian, ART itu memberanikan diri untuk mencari sumber bau dan ternyata berasal dari plastik putih yang berada dekat pot dan pembuangan sampah.

"Awalnya saksi mengira itu adalah jeroan ayam yang dibuang, saksi pun membawa ke tanah kosong dan membuka, namun setelah dibuka menggunakan kayu ternyata terlihat kepala dan tangan bayi, setelah itu warga pun melaporkan ke kami (Polsek Patrang)," ungkapnya.

Ketika dibuka, kata Andrian, kondisi orok masih terbungkus selaput. Ia menduga, jasad orok masih berumur 5 bulan dalam kandungan.

"Menurut saksi ya kurang lebih 5 bulanan dalam kandungan," tuturnya.

Untuk tindakan saat ini, pihaknya telah membawa jasad tersebut ke kamar jenazah RS Soebandi . Untuk isu sengaja dibuang, Andrian mengaku belum bisa memastikan karena masih dalam proses penyelidikan.

"Soal dugaan belum bisa pastikan, saat ini kami coba cek cctv dan bukti lainya, nanti kalalau sudah ada update kami informasikan kembali," pungkasnya. (aji/yud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Beredar Video Jamaah Padepokan Tunggal Jati Nusantara Jalani Rukyah Sebelum Jalani Ritual':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO