Dibentak Pengawal Capres, Peter F Gontha Ajak Masyarakat Melawan Aparat Arogan

Dibentak Pengawal Capres, Peter F Gontha Ajak Masyarakat Melawan Aparat Arogan Peter F Gontha. Foto: CNNIndonesia

JAKARTA, BANGSAONLINE.com – Pengusaha media Peter F Gontha mengaku mendapat perlakuan tidak mengenakkan yang dilakukan oleh pengawal capres. Peristiwa itu terjadi ketika ia hendak melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat (2/12/2023) malam.

"Baru saja rombongan salah satu CAPRES lewat dengan 'ngoeng2' yng berlebihan dijalan Sudirman yang sedang macet total, dan dikawal MOTOR besar sampai berlapis lapis," tulis Peter F Gontha di akun instagramnya, @petergontha. Jumat (8/12/2023) malam.

Saat itu Peter F Gontha berpapasan dengan rombongan calon presiden (capres) 2024. Capres itu dikawal ketat kendaraan pengawal yang dilengkapi dengan strobo dan sirine. Rombongan Capres itu mencoba menembus kemacetan.

Menurut Peter, pengawal bermotor besar itu membuka jalan dengan membunyikan sirine berulang kali. Suara sirine yang meraung-raung ditambah dengan kilatan dari lampu strobo akhirnya memaksa pengendara jalan menepi.

Karena pengawal itu dirasa berlebihan, Peter F Gontha membuka jendela mobilnya. Ia kemudian berteriak ke arah rombongan capres itu.

Tak disangka, salah seorang pengawal yang mengendarai sepeda motor besar mendekatinya. Dengan arogan pengawal itu membentak Peter F Gontha. Pengawal itu bahkan mempertanyakan kalimat yang disampaikan Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem yang terjebak kemacetan itu.

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO