Pekerja PLN Nusantara Power Bakal Diedukasi Tentang P4GN

Pekerja PLN Nusantara Power Bakal Diedukasi Tentang P4GN Kepala BNNK Tuban saat MoU dengan Senior Manager UP Tanjung Awar-Awar, Abdi Nafi'.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - PT Nusantara Power UP Tanjung Awar-Awar bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) melaksanakan Penandatangan Nota Kesepahaman tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), pada Kamis (7/12/2023). 

Hal tersebut dilakukan lantaran Nusantara Power ingin memberikan edukasi tentang P4GN kepada para pegawai. Senior Manager UP Tanjung Awar-Awar, Abdi Nafi', merasa harus terlibat dalam P4GN di lingkungan pekerja khususnya UP Tanjung Awar-Awar, mengingat banyaknya para pekerja yang harus diberikan edukasi tentang bahaya narkoba.

"Upaya ini dalam rangka akan memberikan edukasi tentang P4GN di lingkungan perusahaan," ujarnya.

Sementara itu, Kepala BNNK , Tri Tjahyono, merasa senang bisa bersinergi dengan PT Nusantara Power UP Tanjung Awar Awar. Diharapkan, mendukung penuh program Menuju Bersinar (Bersih Narkoba), tidak hanya sebagai Insan Pembangun tapi juga dapat menjadi Insan Perubahan. 

Selanjutnya, dengan mengajak seluruh Karyawannya untuk menggerakkan aksi P4GN, sehingga mereka (pekerja) mengajak keluarganya untuk memberantas Narkoba dan menyelamatkan Generasi Bangsa dari Penyalahgunaan Narkotika.

"Kami juga membetuk Tim Satgas Anti Narkoba UP Tanjung Awar Awar yang ditandai dengan penyematan pin BNN oleh Kepala BNN," pungkasnya. (wan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO