Rehab Ruang Kelas di SMPN 1 Kutorejo Mojokerto Rampung

Rehab Ruang Kelas di SMPN 1 Kutorejo Mojokerto Rampung Bagian Sarana dan Prasarana SMPN 1 Kutorejo, Moh Antoni, didampingi Humas SMPN 1 Kutorejo saat memperlihatkan ruang kelas yang selesai direhab. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - SMPN 1 Kutorejo, Kabupaten , mendapat bantuan dari APBD untuk rehabilitasi ruang kelas dan ruangan lainnya pada tahun ini. Bagian Sarana dan Prasarana SMPN 1 Kutorejo, Moh Antoni, merasa bersyukur dan lega dengan selesainya rehabilitasi kelas. 

Kegiatan yang dimulai pada 18 Agustus, sampai dengan tenggang waktu 15 Desember 2023 itu dapat diselesaikan oleh rekanan di tanggal 5 Desember 2023. Sehingga, dapat dimanfaatkan untuk proses belajar mengajar para bagi pelajar dan guru SMPN 1 Kutorejo.

"Alhamdulillah, Rehabilitasi 5 kelas, satu ruang kepala sekolah dan ruang OSIS telah selesai 100 persen. Ini sangat menunjang proses pembelajaran di SMPN 1 Kutorejo. Sebelumnya, banyak ruang kelas yang atapnya bocor dan dindingnya sudah mengelupas," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (7/12/2023). 

"Setelah mendapat bantuan rehabilitasi kelas dan ruangan lainnya yang sudah selesai 100 persen ini, jelas para belajar lebih bersemangat dalam proses pembelajarannya," imbuh guru Bahasa Inggris di SMPN 1 Kutorejo itu.

Pihak keluarga besar SMPN 1 Kutorejo sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten yang menaruh perhatian besar dengan memberikan bantuan berupa rehabilitasi kelas dan ruangan.

"Terima kasih kepada Bapak Kepala Dinas dan jajaran Dinas Pendidikan atas terselesainya rehabilitasi kelas yang sudah mencapai 100 persen. Kami berharap, untuk tahun depan bisa mendapat bantuan lagi yang seperti ini. Terima kasih semuanya," pungkasnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO