Menangkan Prabowo-Gibran, RGS Indonesia Blusukan ke Basis Lawan

Menangkan Prabowo-Gibran, RGS Indonesia Blusukan ke Basis Lawan Pendiri RGS Indonesia, Moh.Khozin dan Ketua Umum, Taufiq Muhammad, saat blusukan menggalang dukungan untuk Prabowo-Gibran. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia blusukan ke sejumlah daerah yang merupakan basis lawan untuk memenangkan - pada . Blusukan yang dimulai sejak awal masa kampanye dilakukan pada sejumlah kabupaten/kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Daerah yang telah didatangi RSG Indonesia untuk memenangkan - di Jawa Timur antara lain, Babat, Lamongan; Pare Kabupaten, Kediri, Kota Kediri, Tulungagung, Blitar, Jombang, dan Kabupaten Pasuruan. Sementara di Jawa Tengah ada Kabupaten Blora, dan Klaten, serta Solo.

" sengaja road show dan blusukan ke basis-basis lawan pasangan - untuk mengetahui langsung pengakuan dari masyarakat, apa dukungan itu riil atau hanya klaim," kata Ketua Umum , Taufiq Muhammad, kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (5/11/2023).

Menurut dia, menemukan fenomena menarik dari hasil blusukan itu. Masyarakat sangat mendukung dan siap memenangkan -.

"Temuan kami dari blusukan ke sejumlah daerah sejak musim kampanye pilpres pada 28 November bahwa, semua masyarakat yang kami temui, tidak ada penolakan terhadap langkah mendukung dan mengajak masyarakat memilih -. Bahkan, masyarakat yang ditemui sepakat - menang 1 putaran," ucapnya.

Lebih jauh, Taufq menyampaikan bahwa memiliki cara tersendiri untuk menggaet masyarakat untuk memilih -. Antara lain, dengan membagikan kaos bergambar -.

"Sebelumnya memang belum ada pemberian kaos dari tim kepada masyarakat Namun, setelah membagikan kaos, semua saling getuk tular untuk mengambil kaos, dan minta dikirim," tuturnya.

"Akhirnya saya berinisiatif untuk membuka posko RGS Indoenesi di sejumlah daerah tersebut, agar berikutnya saya cukup dengan mengirimkan kaos berdasarkan permintaan. Sejauh ini permintaan kaos sangat tinggi. Ini menunjukan respon masyarakat sangat besar," imbuhnya.

Ia lantas mencontohkan daerah yang .menjadi basis lawan -. Antara lain, Kabupaten Pasuruan.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO