Iwan Setiawan Gantikan Adnan Mahing Tukangi Persibo

Iwan Setiawan Gantikan Adnan Mahing Tukangi Persibo Iwan Setiawan segera dikenalkan sebagai Pelatih Persibo.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Setelah dikagetkan dengan kabar pemecatan dari pelatih , kini terjawab sudah siapa penggantinya. Adalah , pelatih yang sudah malang-melintang menangani tim sepak bola Indonesia, kini resmi mengarsiteki .

"Betul, penggantinya coach . Tapi belum teken kontrak," ujar Local Media Officer (LMO) dihubungi, Sabtu (2/12/23) sore.

Informasi yang dihimpun, Minggu (3/12) besok jajaran manajemen bakal melakukan launching jersey dan pemain , termasuk pelatih kepada publik .

"Pelatih dengan segudang pengalaman menangani tim-tim Liga 1 Indonesia. Dia juga memegang lisensi A pro. Kami yakin coach mampu membawa melaju ke musim depan," ujar salah satu suporter , Ahmad Yani.

Diberitakan sebelumnya, tiga hari menjelang Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur bergulir, memecat pelatih . Didepaknya mantan pelatih Farmel Adhyaksa FC Bekasi itu diduga karena manajemen kurang yakin akan racikan dan taktik permainan.

Sebab, dari beberapa kali laga uji coba yang dilakoni, hanya mendapat hasil imbang, bahkan kalah saat melawan Persedikab Kediri. Padahal komposisi pemain saat ini bertabur bintang mantan pemain Liga 1 dan 2.

Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur sendiri serentak akan dimulai tanggal 5 Desember. menjadi tuan rumah bermain di Stadion Letjen H Soedirman .

tergabung di Group N bersama tiga tim lainnya yakni Persatu Tuban, Inter Pemuda Kediri, dan Madiun Putra FC. menjalani laga perdana menjamu Inter Pemuda Kediri. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO