Pj Wali Kota Kediri Harap RSUD Gambiran Konsisten Beri Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Pj Wali Kota Kediri Harap RSUD Gambiran Konsisten Beri Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat Pj Wali Kota Zanariah saat ikut jalan sehat bersama para pegawai RSUD Gambiran Kota Kediri. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Kediri Zanariah memberangkatkan sekaligus ikut jalan sehat bersama para pegawai dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-148 , Sabtu (2/12/2023). Jalan Sehat ini mengambil start dan finish di Halaman Belakang Kota Kediri.

"Selamat Hari Jadi Kota Kediri ke-148. Rumah sakit bersejarah yang merupakan rumah sakit pertama di Karesidenan Kediri. Di usia yang sudah matang ini, semoga selalu konsisten meningkatkan kinerja dan pelayanan secara holistik, agar tetap bisa menjadi rumah sakit rujukan di Kediri Raya," ujar Zanariah.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi seluruh pegawai yang telah bekerja keras dan berdedikasi tinggi memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Setelah jalan sehat ini, Zanariah berharap para pegawai bisa fresh dan semangat memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

" harus terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Pj Wali Kota Kediri juga mengapresiasi inovasi program-program , seperti Home Care Peduli yang masuk dalam Top 45 Inovasi Pelayanan Publik Jawa Timur. Ada juga Peh Gambiran yang baru dilaunching.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO