Peringati HUT ke-52 Korpri di Tahun Politik, Pj Wali Kota Kediri Ingatkan Netralitas ASN

Peringati HUT ke-52 Korpri di Tahun Politik, Pj Wali Kota Kediri Ingatkan Netralitas ASN Pj Wali Kota Kediri Zanariah saat memberangkatkan peserta jalan sehat. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Kediri Zanariah mengingatkan untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan pemilu 2024 mendatang. Pesan itu disampaikan Zanariah saat ikut jalan santai dan donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-52 Korpri, Jumat (1/12/2023).

Jalan santai diikuti seluruh anggota Korpri Kota Kediri ini tampak meriah. Terlihat dari antusias peserta yang sejak pagi sudah memenuhi Balai Kota Kediri untuk mengikuti serangkaian kegiatan yang diselenggarakan.

“Sebagai anggota Korpri Kota Kediri harus senantiasa meningkatkan kompetensi, profesionalisme, dan diiringi totalitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan mengedepankan prinsip BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Dan Kolaboratif),” ujar Zanariah.

Lebih jauh, Zanariah mengingatkan di masa kampanye seperti ini, para ASN harus mengedepankan netralitas untuk membangun suasana damai di tengah keberagaman pilihan. Selain itu, mengajak masyarakat untuk berpartisipasi menggunakan hak suaranya dalam pemilu.

Terakhir, Zanariah memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas dedikasi ASN dalam membangun Kota Kediri semakin lebih baik. Terbukti di bulan November ini banyak sekali penghargaan yang diterima.

Jalan santai peringatan HUT ke-52 Korpri ini mengambil rute start Balai Kota Kediri, Jalan Brawijaya, Jalan Mayjend Sungkono, Jalan Diponegoro, dan finish di Balai Kota Kediri.

Peserta jalan santai yang beruntung akan mendapatkan voucher belanja dengan total puluhan juta rupiah. Selain jalan santai dan senam, juga diselenggarakan donor darah dalam memperingati HUT Korpri tahun ini.

Turut serta dalam Jalan Santai HUT ke-52 Korpri, Sekretaris Daerah Kota Kediri Bagus Alit, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ferry Djatmiko, Kepala OPD Pemerintah Kota Kediri, camat, dan lurah se-Kota Kediri. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO