Gebyar Seni Anugerah dan Prestasi 2023 Kota Mojokerto

Gebyar Seni Anugerah dan Prestasi 2023 Kota Mojokerto Sekdakot Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo mewakili Wali Kota Mojokerto didampingi Kepala Disdikbud Amin Wachid saat menyerahkan penghargaan kepada pelajar berprestasi.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT ke-78 PGRI tahun 2023 ini menjadi spesial di Kota Mojokerto. Berbagai rangkaian kegiatan digelar dalam menyambut kedua momen tersebut, salah satunya gebyar seni anugerah dan prestasi 2023.

Kegiatan itu sekaligus menjadi ajang apresiasi kepada seluruh guru yang telah mengukir prestasi. Selain guru, penghargaan itu juga diberikan kepada siswa dan masyarakat umum berprestasi, baik akademis maupun non-akademis.

"Prestasi yang diraih bukan hanya sekadar angka atau gelar, tetapi cermin dan dedikasi kerja keras yang telah ditanamkan oleh Ibu Wali Kota dan diasistensi oleh Bapak Sekda kepada seluruh siswa dan para guru. Berkat suporter dan asistensi Bapak Sekda, SPM bidang pendidikan tertinggi di Jatim. IPM kita 79,3,  sedikit lagi 80," jelas Kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Mojokerto Amin Wachid, Kamis (30/11/2023).

Dalam gebyar seni anugerah dan prestasi 2023, sejumlah guru favorit mendapatkan penghargaan berupa piala wali kota.

Selain itu, dilakukan penyerahan penghargaan kepada pelajar berprestasi, pemenang lomba, serta tali asih kepada para kepala sekolah yang memasuki masa purna tugas. Penghargaan dan tali asih diserahkan oleh Sekdakot Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo mewakili Wali Kota Mojokerto.

Gaguk menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi Wali Kota Mojokerto Tri Prasetyo terhadap prestasi yang telah diraih para guru maupun siswa. Menurutnya, semua prestasi tersebut tidak terlepas dari komitmen, kerja sama, dan kolaborasi yang kuat antar insan pendidik di Kota Mojokerto.

"Semua capaian bukan sekadar prestasi semata. Namun, tentu ini menjadi sebuah motivasi kepada kita semua untuk senantiasa membangun kerja sama, kolaborasi menjadi lebih baik lagi," kata Gaguk. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO