Jelang Berakhirnya Masa Jabatan, Wali Kota Mojokerto Sabet 8 Penghargaan Program Merdeka Belajar

Jelang Berakhirnya Masa Jabatan, Wali Kota Mojokerto Sabet 8 Penghargaan Program Merdeka Belajar Wali Kota Mojokerto, Ita Puspitasari saat bersama para pelajar di Kota Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menjelang masa pengabdiannya yang akan berakhir pada 10 Desember 2023 tetap konsisten memberikan pekerjaan yang terbaik untuk kotanya.

Hal tersebut terbukti dari 8 kategori penghargaan Implementasi Program Kemendikbudristek tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Provinsi Jawa Timur, di Hotel Shangri-La Surabaya beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah, Allah Swt selalu memberikan yang terbaik untuk Kota Mojokerto. Menjelang penghujung tahun 2023 dan menjelang masa pengabdian saya sebagai Wali Kota Mojokerto, yaitu Kota Mojokerto sukses meraih 8 kategori penghargaan Implementasi Program Kemendikbudristek Tahun 2023,” jelas sapaan akrab wali kota, Selasa (28/11/2023).

Menurutnya, penghargaan ini bukan sebuah prestasi semata namun juga sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan demi masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang.

Delapan kategori penghargaan tersebut, diantaranya, Pemerintah Daerah Paling Berkomitmen Mendukung Kebijakan , Pemerintah Daerah dengan Pemanfaatan Rapor Pendidikan oleh Satuan Sekolah Dasar Tertinggi, Pemerintah Daerah dengan Kategori Capaian Literasi Tinggi pada Jenjang SD, Pemerintah Daerah dengan Capaian Tinggi untuk Aksi Nyata Transisi PAUD SD di jenjang SD.

Kemudian, penghargaan Pemerintah Daerah dengan Pemanfaatan Chroomebook dalam Pembelajaran melalui Google Workspace for Education Tinggi, Pemerintah Daerah dengan Tingkat Aktivasi Akun Belajar.id Tinggi, Pemerintah Daerah dengan Pengguna ARKAS Membuat Kertas Kerja Tinggi, dan Pemerintah Daerah dengan Capaian Tinggi untuk Aksi Nyata Transisi PAUD SD di Jenjang PAUD.

mengatakan, dari kedelapan penghargaan tersebut sebagai bukti bahwa menunjukkan keseriusan dan komitmen Pemkot Mojokerto dalam mewujudkan tujuan dari .

“Hal ini, mencerminkan komitmen Pemkot Mojokerto dalam mendukung kebijakan , yang memperhatikan pengembangan keterampilan kognitif dan karakter, demi mencetak SDM unggul, mewujudkan Generasi Emas 2045,” pungkasnya. (ris/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO