Paduan Suara Perumda Tirta Kanjuruhan Meriahkan Upacara HUT ke-1263 Kabupaten Malang

Paduan Suara Perumda Tirta Kanjuruhan Meriahkan Upacara HUT ke-1263 Kabupaten Malang Paduan suara dari Perumda Tirta Kanjuruhan saat memeriahkan HUT ke-1263 Kabupaten Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Paduan suara dari Perumda Tirta Kanjuruhan memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-1263 Kabupaten , Selasa (28/11/2023). Mereka berkolaborasi dengan bintang tamu Saza KDI dan Gatayu Gagat Enjang yang begitu menghibur hadirin hingga berjoget bersama-sama.

Bupati , Sanusi, bersama wakilnya dan penjabat sekretaris daerah juga membagikan doorprize bagi para peserta upacara, dan pegawai pemerintah daerah setempat. Selain itu, bupati juga menyerahkan sejumlah penghargaan bagi para pemenang lomba di tingkat nasional, regional, dan lokal.

''Dirgahayu Kabupaten . Dalam nuansa kegembiraan yang memenuhi setiap sudut Kabupaten , saat ini kita berkumpul untuk merayakan Hari Jadi ke-1263 Kabupaten ," kata Sanusi.

"Marilah kita memanjatkan rasa syukur yang begitu luar biasa kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Bertepatan dengan momentum ini, terima kasih kepada para pendahulu yang telah menjadi arsitek utama dalam pembangunan di Kabupaten ," imbuhnya.

"Sebagai implementasi dari tema Hari Jadi ke-1263 Kabupaten , 'Bangkit Lebih Cepat Menuju MAKMUR', sinergitas dan kerja keras yang kita lakukan bersama, telah mengantarkan kita untuk meraih prestasi yang membanggakan," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, bupati juga memberikan penghargaan kepada Direktur Perumda Tirta Kanjuruhan sebagai perusahaan daerah yang memiliki komitmen untuk memberikan bantuan CSR dan lingkungan masyarakat.

Kepala Bagian Umum Perumda Tirta Kanjuruhan, Wahjoe Darmawan, mengatakan bahwa ada 3 momen dalam perayaan HUT ke-1263 Kabupaten  dari pihaknya untuk mendukung perayaan tersebut.

"Yang pertama tampilan paduan suara yang berkolaborasi dengan artis Saza KDI, kedua penyerahan lomba Maskot Kabupaten kepada pemenang saudara Zuhal Rosidin, dan ketiga direktur mendapat penghargaan dari Bupati," katanya. 

"InsyaAllah, di malam resepsi HUT akan dilaunching. Dan ini adalah kontribusi Perumda Tirta Kanjuruhan dalam menyemarakkan perayaan HUT ke-1263 Kabupaten ," tuturnya.(dad/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO