Sidak Gudang Bulog Arjasa, Mensos: Sebelum Lebaran, Raskin Harus Sampai ke Penerima

Sidak Gudang Bulog Arjasa, Mensos: Sebelum Lebaran, Raskin Harus Sampai ke Penerima Mensos Khofifah mengambil sampel beras saat melakukan sidak di gudang Bulog Arjasa. (foto: hadi prayitno/BANGSAONLINE)

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa melakukan sidak ke gudang bulog Arjasa, siang tadi (12/7). Dalam sidak tersebut, Khofifah menekankan agar pengiriman beras miskin () kepada keluarga penerima manfaat sudah dilakukan sebelum lebaran.

“Saya ingin memastikan bahwa semua penerima manfaat sebelum lebaran, mereka betul betul sudah memiliki stok (beras) di rumah masing-masing,” kata Khofifah di sela-sela melakukan kunjungannya, Minggu (12/7/2015).

Selain itu, Khofifah juga memastikan ketersediaan beras. Menurutnya, hingga saat ini stok beras di Situbondo masih aman untuk sepuluh bulan ke depan.

“Kalau kita melihat stok yang ada di Situbondo, maka stok di sini masih aman untuk sepuluh bulan ke depan,” lanjut Khofifah.

Sebelum melakukan sidak ke gudang Bulog Arjasa, melakukan kunjungan kepada dua keluarga penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) di kecamatan jangkar yang termasuk keluarga penerima manfaat , untuk memastikan ketepatan waktu distribusi dan kualitas berasnya. (had/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Marah Lagi! Mensos Risma Bentak-Bentak Pendamping PKH, ini Tanggapan Gubernur Gorontalo':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO