Gus Ipul Lepas Kontingen Porseni MA Jatim 2023, Siap Berlaga di Bojonegoro

Gus Ipul Lepas Kontingen Porseni MA Jatim 2023, Siap Berlaga di Bojonegoro Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf, saat melepas kontingen Porseni MA Jatim 2023.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Saifullah Yusuf, melepas keberangkatan 58 kontingen Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Madrasah Aliyah (MA) Jawa Timur 2023, Jumat (17/11/2023).

"Selamat jalan anak-anakku, semua sudah dimaksimalkan, manfaatkan sisa waktu untuk terus ikhtiar, syukur-syukur bisa raih juara, dan bawa pulang tropi," kata pimpinan daerah yang akrab disapa itu.

Kepala Kemenag Kota , Mohammad Muhlisin Mufa, melaporkan Porseni tahun ini dilaksanakan di Bojonegoro, dan akan dimulai pada 20-24 November. Sebanyak 40 atlet dan 18 ofisial siap diberangkatkan dan bertanding secara sportif. 

Dukungan penuh disampaikan kepada atlet, ofisial, pelatih agar hasil maksimal bisa diraih. Saat memberi sambutan,  kembali mengingatkan kepada para atlet untuk selalu optimis dalam bertanding, untuk fokus kepada usaha, dan juara adalah bonus semata.

"Kita memang dari kota kecil, bukan berarti kita tidak bisa menjadi juara. Diiringi dengan upaya keras InsyaaAllah kita sudah jadi pemenang," ucapnya.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO