2 Hari 4 Rumah Elit di Puri Galaxy Surabaya Dirampok, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

2 Hari 4 Rumah Elit di Puri Galaxy Surabaya Dirampok, Polisi Kantongi Identitas Pelaku Salah satu rumah yang berada di Puri Galaxy Surabaya yang menjadi target perampokan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pembobolan dan perampokan rumah di kawasan elit Puri Galaxy Sukolilo terjadi selama dua hari berturut-turut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun awak media, perampokan tersebut terjadi pada Sabtu (11/11/2023) dan Minggu (12/11/2023).

Dari empat rumah yang menjadi target perampokan selama dua hari tersebut, diantaranya rumah yang beralamat di Puri Galaxy cluster Palm Courts, kemudian pada hari berikutnya, ada tiga rumah dalam satu cluster yang dirampok sekaligus, yaitu, Jusmin Courts.

Kerugian yang dialami para korban tersebut pun bervariasi, karena benda berharga seperti berlian liontin dan perhiasan emas raib digondol para perampok.

Namun dalam aksi perampokan tersebut, tidak ditemukan korban jiwa atau korban penyekapan, karena saat pelaku menjalankan aksinya, posisi rumah dalam keadaan kosong.

Aksi perampokan yang terjadi di Puri Galaxy tersebut, juga dibenarkan oleh Kapolsek Sukolilo, Kompol Made Patera Negara.

“Memang benar ada kejadian tersebut, namun kami tidak bisa memberikan keterangan secara lengkap karena pelaku sudah teridentifikasi. Bila identitas pelaku dijelaskan dan diberitakan yang kita khawatirkan akan melarikan diri, karena pelaku masih kita kejar keberadaanya,” ujarnya saat ditemui di Mapolsek Sukolilo, Rabu (15/11/2023).

Secara terpisah, Kanit Reskrim Polsek Sukolilo, Ipda Aan Dwi mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku yang berhasil teridentifikasi.

“Sementara masih kita lakukan pengejaran dan pelaku yang berhasil teridentifikasi ada dua dari beberapa,” ujarnya.

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO