Semangat CEO Baru Persibo, Target Lolos Liga 2 hingga Datangkan Pemain Naturalisasi

Semangat CEO Baru Persibo, Target Lolos Liga 2 hingga Datangkan Pemain Naturalisasi Skuad Persibo Bojonegoro menjalani latihan di Stadion Letjen H Soedirman dimulai dengan tumpengan dan doa.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - CEO yang baru, Eko Setiawan bercita-cita membangkitkan kembali klub yang pernah mewakili Indonesia di pentas Piala AFC pada 2012 ini. 

Semangat baru itu ditunjukkan dengan memboyong sejumlah pemain top yang pernah memperkuat beberapa klub liga 1 maupun liga 2 Indonesia, bahkan terdapat satu pemain naturalisasi asal Maroko Tarik Eljanaby.

Langkah pertama para pemain, pelatih dan jajaran manajemen menginjak rumput hijau Stadion Letjen H. Soedirman , Senin (6/11/2023). Sejumlah pemain yang telah diseleksi di Kabupaten Karawang, Provinsi Banten, kemarin tiba di Kota Migas.

"Pagi tadi sebelum kita latihan ringan dan pengenalan rumput s 23tadion, kita lakukan tasyakuran tumpengan. Dengan harapan semua yang akan kita kerjakan dan kita hadapi kedepan diberikan kelancaran dan kesuksesan," kata Eko.

Selain latihan ringan para pemain, manajemen juga melakukan seleksi pemain lokal . Seleksi hari pertama ini diikuti sekitar 80 peserta yang berusia rata-rata 17 hingga 20 tahun. Seleksi ini diharapkan dapat menemukan talenta berkualitas asli seperti Samsul Arif, Novan Setya hingga Bijahil Chalwa yang telah meleset karirnya di dunia sepakbola tanah air.

Seleksi hari pertama ini dipimpin langsung oleh pelatih kepala Adnan Mahing mantan arsitek Persita Tangerang. Seleksi akan dilanjutkan Selasa, besok dan peserta akan dipilih yang terbaik.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO