Usai Kalahkan Persebaya, Mas Dhito Berencana Datangkan Pemain Baru untuk Persik

Usai Kalahkan Persebaya, Mas Dhito Berencana Datangkan Pemain Baru untuk Persik Dewan Pembina Persik Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, ketika meluapkan kegembiraan pascapertandingan melawan Persebaya. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dewan Pembina , Hanindhito Himawan Pramana atau yang akrab disapa Mas Dhit, menyatakan bahwa pihaknya berencana mendatangkan pemain baru. 

Agenda tersebut menyusul berakhirnya putaran pertama Liga 1 2023/2024. Disebutkan, rencana mendatangkan pemain baru di kubu Macan Putih itu tengah dimatangkan oleh ofisial bersama .

“Tidak menutup kemungkinan di putaran pertama begitu selesai, kita akan aktif di bursa transfer, tapi saya perlu banyak diskusi dengan manager tim terutama dengan Mas Artur Irawan,” ujarnya, Jumat (27/10/2023)

Terkait siapa pemain yang akan diambil untuk menambah kekuatan , ia enggan untuk mengungkapkan. Sebab, pihaknya masih butuh diskusi matang dengan ofisial.

Meski begitu, pihaknya menilai peforma semakin membaik meski di awal musim sempat terseok hingga pernah berada di posisi 14. Sehingga, jika nantinya rencana tersebut bisa direalisasi, harapannya Macan Putih bisa merangsek ke 5 besar klasemen.

“Ada kemungkinan amunisi pemain baru di putaran kedua, harapannya bisa masuk ke 5 besar,” kata pria yang juga menjabat sebagai Bupati itu.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO