Aksi Maling Motor di Rumah Warga Banyuajuh Kamal Terekam CCTV

Aksi Maling Motor di Rumah Warga Banyuajuh Kamal Terekam CCTV Aksi pelaku saat mencuri motor yang terekam CCTV.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Beredar rekaman video CCTV yang menunjukkan seorang pria diduga pencuri sepeda motor jenis Yamaha Mio di halaman salah satu rumah warga , Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan.

Dalam video berdurasi 1 menit 13 detik itu, pelaku mengenakan topi warna hitam, jaket jins, kaos warna merah, dan celana pendek warna hitam. Ia terlihat berjalan mengendap-endap menghampiri motor yang terparkir di halaman.

Kondisi motor yang tidak dikunci ganda membuat pelaku melakukan aksinya dengan sangat mudah. Tidak membutuhkan waktu lama, motor Yamaha Mio wana hitam itu langsung dibawa kabur dengan cara didorong.

Aksi pencurian itu diperkirakan terjadi pada dini hari. Sebab saat kejadian tidak tampak ada seorang warga ataupun pemilik rumah.

Sedangkan video aksi pencurian tersebut mulai viral di grup WhatsApp sejak Rabu (18/10/2023) pagi sekira pukul 06.00 WIB.

Berdasarkan keterangan Ahmad Faidul, warga sekitar, aksi pencurian motor itu terjadi sekira 03.00 WIB. Pemilik rumah baru mengetahui bahwa motor miliknya raib saat bangun hendak sholat subuh.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO