2 Komunitas di Kabupaten Pasuruan Dukung Gibran Maju Cawapres 2024

2 Komunitas di Kabupaten Pasuruan Dukung Gibran Maju Cawapres 2024 Komunitas ojol se-Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, saat deklarasi dukung Gibran jadi calon wakil presiden pada pesta demokrasi mendatang.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Terdapat 2 komunitas di Kabupaten yang mengelar deklarasi dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka menjadi calon wakil presiden pada pesta demokrasi mendatang. Seperti 150 pemuda-pemudi dari Kelurahan Kolursari, Kecamatan Bangil. 

"Kami ingin prestasi yang telah Mas Gibran capai di Solo ditingkatkan lagi di level nasional. Agar tidak hanya warga Solo saja yang menikmati buah karya Mas Gibran melainkan seluruh rakyat Indonesia," kata Donny selaku koordinator deklarasi sekaligus ketua pengelola UMKM, Minggu (15/10/2023).

"Mas Gibran adalah representasi wajah politik anak muda. Melihat kandidat lain sudah terlalu lama nongol di layar kaca dan lalu lalang politik nasional. Mas Gibran adalah wujud pembaharuan. Dia adalah bukti bahwa anak muda juga dapat berprestasi secara luas," imbuhnya.

Jika Gibran terpilih sebagai wapres, Donny berharap putra sulung Presiden Jokowi ini menggenjot pengembangan SDM dan pembangunan berbasis pemuda. Apalagi data demografi menunjukkan bahwa pemuda adalah mayoritas penduduk Indonesia saat ini

"Analisa saya saat ini dan seluruh pemuda pemudi khusunya di Kolursari ini sepakat. Bahwa, Jika 10 tahun Pak Jokowi menjadi presiden adalah bisa mewujudkan pembangunan infrastruktur, Harapan besar kami ingin Mas gibran nanti berfokus pada genjotan kualitas SDM pemuda Di Indonesia, dan pembangunan berbasis pemuda, serta ekonomi berbasis Pemuda," paparnya.

Sementara itu, Ojol se-Kecamatan Gempol juga mendeklarasikan Gibran untuk bisa mendapatkan rekom dan maju di Pemilu 2024.

"Kami terus memberikan dukungan penuh untuk beliau. Karena apa biar tidak hanya orang warga Solo yang bisa menikmati masa kepemimpinan," ucap Deddy, koordinator ojol se-Kecamatan Gempol.

Meski terbilang muda, selama menjadi Wali Kota Solo, Gibran pun terbukti peduli terhadap masyarakat. Dia (Gibran), selalu memberikan solusi-solusi di setiap permasalahan yang ada," pungkasnya. (maf/par/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO