Lomba Menembak Wali Kota Cup, Mas Adi: Momentum untuk Jaring Potensi Atlet

Lomba Menembak Wali Kota Cup, Mas Adi: Momentum untuk Jaring Potensi Atlet Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (dua dari kanan) saat mencoba menembak.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Pasuruan H. membuka kejuaraan menembak yang digelar oleh Perbakin di Lapangan Wijaya Kebon Agung Kota Pasuruan, Minggu (8/10/2023) pagi tadi.

Dalam sambutannya, wakil wali kota yang karib disapa tersebut menyampaikan lomba menembak dilaksanakan dalam rangka memperebutkan piala wali kota.

"Perbakin menyelenggarakan kegiatan ini dalam rangka memberikan semangat kepada atlet-atlet dan juga momentum untuk menjaring potensi atlet-atlet tembak," ujarnya

Ia berharap, kejuaraan seperti ini menjadi momentum cukup strategis untuk terus mendukung atlet, khususnya atlet menembak di Indonesia.

"Bukannya hanya piala dalam rangka memperebutkan piala wali kota, tapi di tingkatan regional, nasional, bahkan internasional," harapnya.

menegaskan prinsip dalam pertandingan olahraga adalah sportivitas. Karena itu, ia mengajak peserta kejuaraan menjaga prinsip tersebut.

"Mari kita jaga sportivitas sehingga prestasi ini bisa kita raih dengan objektif," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, juga sempat mencoba menembak serta menyerahkan piala kepada peserta yang berprestasi.

Turut hadir Dandim 0819 Pasuruan, perwakilan kapolres, kepala dispora, dan peserta lomba menembak. (par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO