Peringati Hari Guru Sedunia, Kepala SMKN 1 Sukorejo Apresiasi 5 Guru Favorit

Peringati Hari Guru Sedunia, Kepala SMKN 1 Sukorejo Apresiasi 5 Guru Favorit Kepala SMKN 1 Sukorejo, Nisful Laily (tengah), saat apel.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Guru Sedunia, Kepala SMKN 1 Sukorejo, Nisful Laily, memberikan karangan bunga sebagai wujud apresiasi kepada 5 guru terdisiplin dan favorit. 

"Di momen hari guru ini kami akan persembahkan kepada guru terdisiplin dan favorit," ujarnya, Jumat, (7/10/2023).

Ia menjelaskan, kategori itu berdasarkan pilihan seluruh siswa dengan voting secara online disertai mengisi google form. Giat itu merupakan rutinitas tahunan yang diselenggarakan setiap 5 Oktober, dengan apel bersama siswa-siswi.

Saat apel, ada 4 guru penerima penghargaan karena salah satunya tengah menjaga ujian. Mereka di antaranya, Novia Rakhmatin Setyorini (guru terfavorit); JB Joko Wicaksono (guru terdisiplin); Nur Farida Hayati (guru tersabar); Ucik Octavia (guru terkeren); dan M Zuhal Munshif (guru terhumoris).

Nisful berterima kasih kepada para guru yang ditunjuk sebagai guru favorit dan terdisipin, pasalnya apa yang ditorehkan mereka kepada sekolah menjadi pengakuan dari siswanya, serta mewakili kepercayaan seluruh jajaran pimpinan juga jajaran dewan guru di SMKN 1 Sukorejo.

"Terima kasih bapak ibu/guru, semoga dedikasi panjenengan semua menjadi uswah untuk anak didik kita semua," pungkasnya. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO